KECAP >>Premium Grade
Brand :Sukasari
Flavor :Manis
Description :Manis SKMB
Quantity :12 X 610 ml
Packaging :P 320 X L 240 X T 295 mm
Weight :20 Kg
KECAP >>Refil
Brand :Sukasari
Flavor :Manis
Description :Manis SKSP 600
Quantity :12 X 600 ml
Packaging :P 380 X L 210 X T 187 mm
Weight :11 Kg
KECAP >>Economic Packaging
Brand :Sukasari
Flavor :Manis Sedang
Description :Manis Sedang SKSPA
Quantity :24 X 300 ml
Packaging :P 354 X L 236 X T 198 mm
Weight :6 Kg
SYRUP >>Delicio
Brand :Delicio
Flavor :Manis
Description :CocoPandan
Quantity :12 X 610 ml
Packaging :P 325 X L 240 X T 290 mm
Weight :20 Kg
SYRUP >>Sukasari Super Grade
Brand :Sukasari Super Grade
Flavor :Manis
Description :Melon
Quantity :12 X 630 Kg
Packaging :P 329 X L 236 X T 280 mm
Weight :20 Kg
PRODUK LAIN >>Cuka Makan
Brand :Sukasari
Flavor :Asam
Description :Cuka Makan SCOB
Quantity :12 X 610 ml
Packaging :P 320 X L 240 X T 295 mm
Weight :15 Kg
Setiap perusahaan pada saat awal memproduksi barang selalu dalam jumlah yang terbatas dan untuk pasar yang terbatas pula dengan maksud guna menjajaki pasar. Disamping itu adanya selera pasar yang tumbuh dan berkembang memungkinkan persepsi produsen dan persepsi konsumen menjadi tidak sejalan. Oleh sebab itu guna menghindari resiko kerugian, perusahaan selalu memperhitungnya volume produksinya. Namun manakala produknya ternyata dapat menembus hiruk pikuknya pasar karena mampu bersaing dan disukai pasar, maka strategi perusahaan selanjutnya adalah melakukan kegiatan yang serba massal, yakni produksi massal, distribusi massal dan komunikasi massal pula. Dalam perkembangannya pasar konsumen yang semula dilayani terbatas, menjadi lebih luas serta heterogen sifatnya dan perusahaan rasanya tidak mungkin untuk dapat melayani seluruh konsumen yang sifatnya sangat heterogen tersebut. Dalam hal ini perusahaan mencoba mencari cari kelompok konsumen tertentu yang akan dijadikan pasarnya. Langkah ini adalah awal dari kegiatan segmentasi pasar.
Selanjutnya guna menghadapi persaingan, barang yang dijual tersebut dibuat sedikit berbeda dengan yang sudah ada misalnya model, rasa, kualitas, dan sebagainya. Jadi hanya sebatas variasi produk. Hal ini dikenal dengan mana product differentiation. Kegiatan ini bukanlah segmentasi pasar.
Rabu, 08 Februari 2012
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar